• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    Timnas Inggris : Menanti Kiprah Kombinasi Tua - Muda Timnas Inggris Di PD 2014 Brasil

    Kombinasi pemain muda-tua diyakini Lampard berpengaruh positif pada performa tim
    TIMNAS INGGRIS – Ada yang berbeda dengan Timnas Inggris tahun ini, jelang Piala Dunia yang tinggal menghitung hari. Ya, kali ini Roy Hodgson banyak mengombinasikan pemain-pemain muda yang tampil cemerlang bersama klub, dengan pemain senior.

    Sebut saja nama-nama muda nan hebat laiknya Raheem Sterling (Liverpool), Luke Shaw (Southampton) dan juga Ross Barkley (Everton), berkombinasi dengan Steven Gerrard, Wayne Rooney dll.

    Melihat kombinasi tersebut, gairah Frank Lampard yang merupakan pemain tertua Tiga Singa pun seakan ‘terbakar’. Ia berharap rekan-rekan mudanya dapat bermain di Piala Dunia bak singa yang tak takut menerkam lawan-lawannya dan bermain baik.

    “Skuad Inggris sangat baik dengan campuran pemain muda dan berpengalaman. Saya pikir kami semua menangis beberapa tahun yang lalu agar para pemuda ini muncul dan menyenangkan kami. Dan saya pikir mereka telah melakukannya,” kata Lampard di Sky Sports News, Senin (19/5/2014).

    “Sebagai pemain berpengalaman, pemain tertua di tim. Saya menikmati berada di antara mereka dan sangat menyenangkan. Semoga saja mereka bermain tanpa rasa takut dan bermain baik,” tutup pemain Chelsea berumur 35 tahun itu
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Inggris : Menanti Kiprah Kombinasi Tua - Muda Timnas Inggris Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top