• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    Martino Gagal, Martino DiPecat

    Gagal Dapat Trofi, Barca "Ceraikan" Martino
    LIGA SPANYOL - Kiprah Gerardo Tata Martino di Camp Nou hanya berlangsung satu musim. Sesaat setelah laga terakhir La Liga, pelatih asal Argentina tersebut memutuskan telah sepakat “bercerai” dengan Blaugrana.

    Martino mengumumkan ini usai Barca bermain imbang 1-1 kontra Atletico yang membuat Barca gagal merebut satu pun gelar juara pada musim ini. Mungkin, keputusan berpisah ini merupakan kekecewaan manajemen klub pada Martino yang sebelumnya juga gagal membawa Barca bersaing di Liga Champions dan Copa del Rey.

    “Saya ingin mengatakan kepada kalian bahwa saya sudah sepakat dengan klub untuk tidak lagi bertindak sebagai manajer Barcelona,” tutur Martino sebagaimana dikutip Guardian, Minggu (18/5/2014).

    “Saya meminta maaf karena tidak mampu merealisasikan target yang diberikan klub, dan meraih hasil seperti musim-musim sebelumnya. Saya ingin berterima kasih pada semua orang. Terima kasih untuk para pemain. Saya tidak ingin membicarakan soal kualitas mereka sebagai pesepakbola, tapi sebagai manusia. Klub ini punya orang-orang hebat,” tandasnya.

    Dengan keputusan mundurnya Martino, seakan membenarkan isu keretakan hubungan antara dirinya dan manajemen klub yang berembus sejak Barca tersingkir dari Liga Champions. Dan isu teranyar, kubu Blaugrana sudah menyiapkan penggantinya, yakni Luis Enrique, pelatih Celta Vigo yang notabene mantan punggawa dan pelatih tim junior El Barca.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Martino Gagal, Martino DiPecat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top