• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Luke Shaw Masuk Daftar Timnas Inggris

    Luke Shaw
    Timnas Inggris – Perasaan Luke Shaw sedang emosional. Betapa tidak, meski masih muda, pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson sudah memanggilnya untuk tampil dalam laga persahabatan.

    Ya, nama bek sayap andalan Southampton itu telah dimasukan ke dalam 30 pemain tim nasional Inggris. Meski hanya pertandingan persahabatan melawan Denmark di Wembley, setidaknya permainan konsisten Shaw di Premier League mendapatkan penghargaan dari Hodgson.

    Pemain 18 tahun itu melakukan debut di Premier League pada November 2012. Sejak saat itu, Shaw menjadi langganan untuk pemain inti di tim Southampton dan Hodgson mulai kepincut untuk menjadikannya ke dalam skuad inti di Piala Dunia 2014.

    “Saya pikir ini adalah momen yang sangat tepat. Dia adalah pemain yang ingin berkompetisi dengan Baines dan Cole untuk pergi ke Brasil,” demikian komentar Hodgson mengenai Shaw.

    Mendengar ucapan Hodgson, tentu Shaw merasa sangat bangga. “Saya sangat bangga. Saya baru 18 tahun, saya tidak percaya dipanggil ke timnas senior. Saya sangat senang, ini menambah rasa percaya diri saya,” kata Shaw.

    “Hodgson menghubungi saya pagi ini (waktu setempat) dan mengatakan saya masuk ke dalam timnas senior. Saya tidak mengharapkan panggilan ini. Saya tidak tahu harus berkata apa,” lanjutnya, diberitakan PA Sport.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Luke Shaw Masuk Daftar Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top