• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Liga Italia : Jelang Roma vs Inter

    Liga Italia - Menjamu Inter Milan, pelatih Roma Rudi Garcia ingin anak asuhnya mengerahkan segala daya upaya untuk memastikan kemenangan. Ia tak mau kecolongan oleh Nerazzurri yang sedang dalam atmosfer positif.

    Sempat tanpa kemenangan di enam pertandingan awal tahun, Inter bangkit dan tak terkalahkan di tiga laga terakhir, dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang. Catatan ini jadi perhatian khusus Garcia saat timnya menjamu mereka di Olimpico, Minggu (2/3/2014) dinihari WIB nanti.

    Garcia pribadi ingin memanfaatkan momentum bagus di mana tim-tim rival seperti Juventus, Napoli, dan Fiorentina baru saja melakoni partai tengah pekan di Liga Europa. Dengan demikian ada potensi mereka mengalami kelelahan dan kehilangan poin penuh.

    "Kami tidak bermain dalam sepekan ini, sementara rival-rival kami di papan atas harus bertanding. Fiorentina dan Juventus juga akan bertemu di Liga Europa dan kita akan lihat apa yang akan terjadi," kata Garcia di situs resmi klub.

    "Tapi hal pertama dan yang terutama, kami perlu mengalahkan tim top seperti Inter. Mereka punya pemain-pemain dan pelatih yang bagus. Mazzarri selalu mendapatkan hasil akhir-akhir ini dan timnya bermain efektif," lanjutnya.

    "Yang paling penting adalah bagaimana Roma bermain. Kami perlu melakukan serangan balik dengan baik dan solid di lini belakang. Kami perlu 11 pemain yang memberikan segala upaya ketika harus bertahan. Kami perlu melakukan segala hal yang bisa dilakukan dan itulah cara kami bisa meraih tiga angka," tambah pelatih asal Prancis ini.

    Roma saat ini menempati posisi dua di klasemen Serie A dengan nilai 57 dari 24 laga. Anak-anak ibukota tertinggal sembilan angka dari Juve dan unggul enam poin dari Napoli yang masing-masing sudah menjalani 25 pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Jelang Roma vs Inter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top