• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Menanti Nama-nama Pemain Timnas U-19 yang Dicoret

    Pelatih Timnas U-19 "Indra Sjafri"
    Timnas U-19 - Pelatih tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku akan segera melakukan pencoretan pemain. Laga kontra Persikoba Kota Batu disebutnya jadi salah satu bahan evaluasi terakhir.

    Ujicoba melawan Persikoba di Stadion Brantas, Jumat (28/2/2014), malam tampaknya akan menjadi laga terakhir bagi beberapa punggawa Timnas U-19. Usai laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan 'Garuda Muda' itu, Indra menyatakan bakal melakukan perampingan tim.

    Menurut Indra, laga malam tadi semakin memperkuat bahan evaluasi penampilan anak asuhnya, ditambah sembilan laga ujicoba tur nusantara lainnya.

    "Besok (Sabtu), kami rapat menentukan siapa saja yang akan tercoret," ujarnya usai pertandingan.

    "Pertandingan tadi juga menjadi bahan akhir evaluasi, siapa saja dari nama-nama yang sudah ada," tuturnya seraya tak menyebut nama pasti.

    Dia berjanji, hasil evaluasi akan disampaikan usai laga ujicoba di Sidoarjo esok. Siapa pemain yang terdegradasi maupun wajah baru yang mengganti.

    "Apakah itu lima atau dua pemain. Besok jawabannya, santai saja jangan buru-buru," cetusnya

    Dia mengaku telah mengetahui kualitas dari 29 pemain dan memberikan kesempatan menunjukkan kemampuan saat ujicoba. Para pemain pun sudah diberitahu sistem promosi dan degradasi jika tidak memenuhi kriteria.

    "Pemain semua tahu, makanya mereka saling berkompetisi," tuturnya.

    Sjafrie juga belum mau menyebut nama-nama baru yang akan memperkuat Timnas U-19 mendatang. Menurut dia, persiapan masih cukup panjang, pergantian pasti akan terus ada menyesuaikan kebutuhan tim.

    "Bisa jadi nanti membengkak atau berkurang. Karena ini masih jauh, perubahan bisa kapan saja dilakukan," tutupnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Nama-nama Pemain Timnas U-19 yang Dicoret Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top