• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Menanti Final Capital One Cup 2014

    Aguero
    Capital One Cup - Manchester City menyambut kembalinya Sergio Aguero. Penyerang Argentina itu dinilai akan membuat City kembali bisa memberikan rasa ngeri buat lawan-lawannya, secara khusus Sunderland yang akan dihadapi di final Piala Liga Inggris.

    Sejak menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-1 atas Tottenham Hotspur akhir Januari lalu, Aguero harus menepi karena cedera. Dalam periode tersebut City, yang sebelumnya tampil amat tajam dengan rata-rata tiga gol partai, cuma bisa membuat tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

    Bagusnya, Aguero kini sudah siap merumput lagi. Ia pun dilaporkan terlihat telah amat bugar dan siap untuk menjalani final Piala Liga Inggris di Wembley, Minggu (2/3/2014).

    "Pertama-tama, ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, dan kedua ia memiliki 'faktor teror' buat lawan dan itu akan berperan besar," ucap bek City Vincent Kompany di Manchester Evening News.

    "Kapanpun Sergio bermain kami menjadi tim yang lebih bagus, tapi kami pun pernah menjalani periode tanpanya musim ini dan menanganinya dengan cukup baik. Tak perlu dikatakan bahwa saat Anda memiliki pemain sekualitas dirinya, kehadirannya di tengah-tengah Anda sangatlah spesial," lanjut Kompany.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Final Capital One Cup 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top