• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Liga Inggris : Jelang Fulham vs Chelsea

    Mark Leech Sports/Mark Leech
    Liga Inggris - Di atas kertas, Chelsea tidak akan kesulitan meraih kemenangan atas Fulham. Tapi Frank Lampard percaya status juru kunci sang lawan bakal membuat laga berjalan sangat sulit.

    Chelsea akan bertandang ke Craven Cottage pada Sabtu (1/3/2014) malam WIB di lanjutan Liga Inggris. Laga ini bisa dibilang duel dua kutub, karena mempertemukan tim teratas dan terbawah di papan klasemen.

    Melihat posisinya, Chelsea harusnya tak akan kesulitan pulang dengan angka penuh. Namun sejumlah faktor diperkirakan bakal membuat pertandingan berjalan tak mudah.

    Meski bukan duel bersejarah, namun ini adalah laga derby antara sesama tim kota London. Sebagaimana partai derby pada umumnya, ada gengsi yang dipertaruhkan. Fulham diyakini tak akan menyerah begitu saja, apalagi mereka tampil dihadapan publik sendiri.

    Belum lagi melihat posisi Fulham sebagai tim juru kunci. Dengan musim tinggal menyisakan 11 pekan, The Cottagers niscaya akan berjuang habis-habisan untuk tetap bertahan di kasta teratas.

    Hal ini disadari betul oleh Lampard. Kenyataan bahwa timnya harus bersusah payah meraih kemenangan di laga liga terakhir kontra Everton membuat sang gelandang makin waspada. Pada pertandingan tersebut, Chelsea menang 1-0 atas The Toffees lewat satu-satunya gol Lampard di masa injury time

    "Melawan Everton kami tidak bermain cukup baik tapi kami punya sedikit hasrat untuk menang yang membawa kami melintasi batas dan kami tidak boleh kehilangan itu. Jika Anda santai-santai atau bersikap rileks di sebuah laga maka Anda akan kalah di tahap musim ini," kata Lampard di situs resmi klub.

    "Jika Anda perhatikan Fulham, mereka sedang bersaing untuk bertahan hidup jadi jika kami tidak dalam performa terbaik mereka akan mendapatkan sebuah hasil," lanjutnya.

    "Ini adalah derby lokal dan fakta bahwa mereka sedang kesulitan mungkin membuat laga lebih sulit untuk kami karena mereka sangat menginginkan poin. Mungkin akan lebih baik jika mereka ada di papan tengah dan melaju baik," demikian pemain 35 tahun tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Jelang Fulham vs Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top