• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Andre Villas Boas Bakal Tukangi Barcelona

    Liga Spanyol  – Mantan pelatih Tottenham Hotspurs, Andre Villas Boas (AVB) mengungkapkan dirinya akan segera kembali melatih, pada musim panas mendatang. Mantan pelatih The Lilywhites juga menyatakan Barcelona adalah tim yang akan dia tukangi musim panas mendatang. 

    Villas Boas
    Menurut sumber klub Barcelona, AVB menjadi satu dari lima kandidat yang sedang dicari Blaugrana untuk menggantikan Gerardo Martino. Pria berusia 36 tahun ini juga mengakui bisa melatih Barcelona dan Real Madrid adalah target utamanya. 

    “Barcelona dan Real Madrid adalah dua tim terbaik di dunia. Saya adalah pelatih muda dan bisa melatih salah satu tim besar ini akan menjadi mimpi saya,” kata AVB seperti dilansir Dailymail Jumat (28/2/2014). 

    “Saya ingin mengetahui liga lain dan saya dapat banyak tawaran dai berbagai tim. Pada Juni mendatang, saya yakin saya bisa kembali melatih,” lanjutnya.

    Sebelumnya AVB dipecat dari The Liliywhites pada Desember 2013 lalu, karena timnya ditimpa kekalahan beruntun, padahal baru semusim (2012-2013). Dirinya bertugas sebagai pelatih kepala di White Hart Lane.

    Pemecatan dari Tottenham Hotspur bukan yang pertama di alami AVB, saat menukangi Chelsea musim 2011-2012 dirinya dipecat karena hal yang sama dan digantikan oleh pelatih Roberto de Matteo.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Andre Villas Boas Bakal Tukangi Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top