• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Fernando Llorenre Dicoret Dari Timnas Spanyol

    Timnas Spanyol – Tim nasional Spanyol sudah menentukan skuad yang akan dihadapi untuk melawan Juventus. Harapan Fernando Llorente untuk memperkuat Spanyol pupus, setelah entrenador Vicente Del Bosque memilih memanggil Diego Costa.

    Fernando Llorenre
    Permainan penyerang 29 tahun itu terus mengalami peningkatan sejak memperkuat Juventus. Sayang, Del Bosque tetap tidak tergiur untuk memasukan namanya ke dalam skuad Matador yang akan berhadapan dengan Italia dalam pertandingan persahabatan.

    Namun, diberitakan Football-Italia, Jumat 28 Februari 2013, Del Bosque malah memanggil Costa yang merupakan pertama kali dalam kariernya. Matador juga akan diperkuat oleh penyerang Manchester City, Alvaro Negredo.

    Untuk posisi kiper, Del Bosque tetap memanggil tiga kiper yakni Iker Casillas serta Victor Valdes dan Pepe Reina. Selain Reina, Del Bosque juga memanggil pemain yang merumput bersama Napoli lainnya, Raul Albiol.

    Skuad Spanyol vs Italia:
    Casillas, Reina, Valdes; Juanfran, J. Martínez, Ramos, Alba, Azpilicueta, Albiol; X. Alonso, Busquets, Xavi, Koke, Thiago, Iniesta, Navas, Cazorla, Cesc; Diego Costa, Negredo, Pedro, Silva.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fernando Llorenre Dicoret Dari Timnas Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top