• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Liga Perancis : Evian TG Pecundangi Nantes 2-0

    Nantes jauhi zona merah usai bekuk Nantes 2 Gol 
    Liga Perancis -Evian TG meraih kemenangan mengejutkan ketika berhasil menaklukkan Nantes dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis.

    Kemenangan tersebut membuat Evian menjauh dari zona degradasi dan kini unggul lima angka di atas zona merah. Sementara Nantes harus puas tertahan di posisi 14.

    Tim tamu sebenarnya mengawali laga dengan lebih baik setelah Fernando Aristeguieta beberapa kali melepaskan tembakan di sepuluh menit pertama, tetapi tidak ada yang berhasil membuahkan gol.

    Sementara tuan rumah baru mendapatkan peluang yang benar-benar matang di menit ke-35 ketika Djakaridja Kone mencoba peruntungannya dengan tembakan jarak jauh, tetapi sepakannya masih melayang di atas mistar.

    Evian yang semakin percaya diri akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan di babak kedua pada menit ke-61 melalui Cedric Barbosa memanfaatkan umpan terobosan dari Olivier Sorlin.

    Daniel Wass akhirnya mencetak gol kedua Evian ketika laga menyisakan sepuluh menit melalui tendangan bebas. Gol tersebut memastikan kemenangan tim tuan rumah di pertandingan ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Evian TG Pecundangi Nantes 2-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top