• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Huntelaar Kembali Dipanggil Timnas Belanda

    Huntelaar
    Timnas Belanda - Penampilan Klaas-Jan Huntelaar untuk Schalke membuahkan satu tempat di skuat tim nasional Belanda untuk laga persahabatan melawan Prancis. 

    Pemain 30 tahun menghabiskan lima bulan di ruang perawatan dengan cedera lutut tapi dia mencetak dua gol dalam lima penampilan liga sejak kembali merumput pada Januari. Catatan itu rupanya cukup memikat pelatih Louis van Gaal untuk memasukkan nama Huntelaar di antara 23 pemain yang akan meladeni Les Bleus di Stade de France, 5 Maret, sekaligus menjadi pemanggilan internasional pertamanya sejak Agustus 2013. 

    Van Gaal juga memberikan kesempatan kepada empat pemain anyar untuk pertandingan ini. Bek Karim Rekik (pinjaman dari Manchester City di PSV Eindhoven) berpeluang melakoni debut, sementara gelandang Davy Klaassen dan sayap Jean-Paul Boetius dan Quincy Promes juga mendapat undangan dari Van Gaal. 

    Tidak ada nama pemain Dynamo Kiev Jeremain Lens karena alasan disipliner setelah dia diusir wasit di laga versus Kolombia, November silam. 

    Skuat Belanda
    Kiper: Jasper Cillessen (Ajax), Michel Vorm (Swansea City), Jeroen Zoet (PSV). 
    Bek: Daley Blind (Ajax), Daryl Janmaat (Feyenoord), Bruno Martins Indi (Feyenoord), Karim Rekik (PSV), Joel Veltman (Ajax), Paul Verhaegh (Augsburg), Ron Vlaar (Aston Villa), Gregory van der Wiel (Paris Saint-Germain). 
    Gelandang: Jordy Clasie (Feyenoord), Davy Klaassen (Ajax), Stijn Schaars (PSV), Wesley Sneijder (Galatasaray), Kevin Strootman (Roma). 
    Penyerang: Jean-Paul Boetius (Feyenoord), Memphis Depay (PSV), Klaas-Jan Huntelaar (Schalke), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Robin van Persie (Manchester United), Quincy Promes (Twente), Arjen Robben (Bayern Munich). 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Huntelaar Kembali Dipanggil Timnas Belanda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top