• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Alen Halilovic Bakal Berlabuh Di Barcelona


    Alen Halilovic. (Foto: Ist)
    Alen Halilovic. 
    Liga Spanyol – Usaha Barcelona untuk mendapatkan Alen Halilovic tidak bertepuk sebelah tangan. Halilovic telah mengumumkan untuk pindah ke klub asal Spanyol tersebut pada musim depan.
     
    Halilovic merupakan salah satu gelandang muda berbakat di Eropa. Tiga tim besar Premier League Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur sudah dikaitkan akan mengontraknya dalam 18 bulan terakhir. Namun, Barca keluar sebagai pemenangnya.
     
    Media di Kroasia dan Spanyol melaporkan, Barca sudah semakin dekat untuk menemukan kata sepakat dengan Halilovic. Namun, bintang muda Dinamo Zagreb itu telah mengonfirmasi kepindahannya via media sosial, instagram, Jumat 28 Februari 2014.
     
    “Terima kasih Dinamo Zagreb untuk semuanya! Klub pertama saya dan saya cinta tim ini. Kini, sudah saatnya untuk pindah ke Barcelona,” demikian pertanyaan yang di posting gelandang 17 tahun itu.
     
    Halilovic sudah tiga kali bermain untuk tim nasional Krosia tingkat senior. Dia juga sudah berhasil menembus tim utama Zagreb pada musim lalu dan sudah berlaga di Liga Champions sebagai pemain pengganti.
     
    Halilovic memperlihatkan kemampuan terbaiknya ketika Zagreb bermain 2-2 melawan Rijeka. Dalam laga itu, Halilovic berhasil menyumbang kedua gol timnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alen Halilovic Bakal Berlabuh Di Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top