• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Liga Belanda Memprihatinkan ?

    Pelatih Ajax "Frank De Boer"
    Liga Belanda - Pelatih Ajax Amsterdam Frank De Boer mempertanyakan kualitas Eredivisie Belanda setelah timnya tersingkir dengan telak di babak 32 besar Liga Europa dari Red Bull Salzburg, pada Jumat (28/2) dini hari WIB.

    Meski berada di posisi puncak liga dengan keunggulan enam poin, Ajax tersingkir dari turnamen itu dengan skor agregat 6-1 dari pemuncak Bundesliga Austria itu. Skor mencolok ini menjadikan Ajax mengalami kekalahan terburuk sepanjang sejarah mereka di Eropa dan De Boer mengakui timnya takluk segalanya dari Salzburg.

    “Salzburg telah menjadi lawan yang sangat kuat. Kami tidak pernah memiliki pengalaman untuk bermain menghadapi sebuah tim seperti Salzburg di Eredivisie. Saya tak pernah melihat sebuah tim di liga yang mampu menekan kami dengan sangat,” ujar De Boer dalam jumpa pers seusai laga.

    Kini, Ajax sedang berkonsentrasi menghadapi De Klassieker ketika bertandang melawan Feyenoord. De Boer pun menargetkan kemenangan di De Kuip untuk mencatatkan rekor empat kali menang beruntun atas pasukan Ronald Koeman.

    “Feyenoord bermain baik pekan lalu. Ini akan menjadi laga yang menarik, indah, sekaligus menyenangkan. Lasse Schone dan Thulani Serero akan menjalani tes besok apakah mereka bisa fit,” imbuh De Boer.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Belanda Memprihatinkan ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top