• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Andik Kembali Dilirik Timnas Indonesia

    Andik kembali dilirik bakal masuk Timnas Indonesia 
    Timnas Indonesia  - Andik Vermansah tampil bagus di laga Piala AFC antara Selangor FA melawan Arema Cronus. Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl pun bakal terus memantau perkembangan pemain 22 tahun itu.

    Riedl kembali ditunjuk menjadi pelatih timnas pada bulan Desember tahun lalu. Saat ini, dia tengah memimpin timnas senior dalam persiapan laga terakhir kualifikasi Piala Asia melawan Arab Saudi.

    Setelah itu, Riedl baru akan melakukan persiapan bersama timnas menjelang ajang Piala AFF yang akan berlangsung akhir tahun ini.

    Untuk laga terakhir kualifikasi Piala Asia melawan Arab Saudi, Riedl sudah memanggil pemain untuk menjalani pemusatan latihan. Sering bermain di klub menjadi syarat utama pemain yang dipanggilnya.

    Atas dasar itulah, Andik yang belum banyak dimainkan oleh Selangor tersebut masih ditepikan. Dia baru tampil sebanyak tiga kali di semua kompetisi, dua diantaranya sebagai pemain pengganti.

    Namun pada laga antara Selangor kontra Arema di Piala AFC, Andik tampil cukup baik saat dipercaya menjadi starter. Mantan pemain Persebaya 1927 tersebut akhirnya mampu menyumbangkan satu assist dan menciptakan beberapa peluang.

    Riedl pun lantas memuji penampilan Andik tersebut. Dia menilai akan terus memantau perkembangan pemain mungil itu.

    "Ya, saya menonton pertandingan dia ketika melawan Arema, dan Andik bermain bagus. Saya akan terus memantau perkembangan dia ke depan. Dan jika dia bagus kami akan memanggil dia,'' ujar Riedl, Kamis (27/2/2014).

    Pemanggilan Andik tersebut, lanjut Riedl dapat dilakukan usai pertandingan melawan Arab Saudi pada 5 Maret mendatang. Pasalnya dia akan memanggil pemain untuk diseleksi kembali sebelum Piala AFF 2014 mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Andik Kembali Dilirik Timnas Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top