• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Hulk Bakal Berlabuh di Dortmund ?

    Hulk diminati Dortmund
    Liga Jerman - Belakangan beredar kabar bahwa Hulk tertarik untuk menjadi pengganti Robert Lewandowski di Borussia Dortmund. Namun, rumor itu langsung dibantah oleh Hulk sendiri.

    Lewandowski tidak akan lama lagi membela Dortmund. Penyerang asal Polandia tersebut akan bergabung dengan rival Dortmund, Bayern Munich, begitu musim ini selesai.

    Dengan perginya Lewandowski, Dortmund membutuhkan pemain baru untuk jadi penyerang utama mereka. Hulk adalah salah satu nama yang disebut-sebut.

    Rumor itu muncul setelah Lewandowski sendiri mengatakan bahwa Hulk tertarik untuk menggantikan dirinya. Namun, Hulk merasa tidak pernah berkomentar apa-apa soal masa depannya.

    "Saya tidak berbicara dengannya karena saya tidak bisa berbicara bahasa Jerman atau Inggris," ujar Hulk kepada ESPN Brasil.

    Hulk datang memperkuat Zenit St Petersburg pada 2012 setelah klubnya itu membayar 60 juta euro kepada FC Porto. Dia mengatakan tidak punya niat untuk meninggalkan Zenit lantaran betah bermain untuk klub tersebut.

    "Saya tidak tahu apa maksudnya berkata demikian kepada pers. Saya sudah beradaptasi dengan suasana di sini, begitu juga keluarga saya, saya tidak ingin meninggalkan Zenit," tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hulk Bakal Berlabuh di Dortmund ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top