• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 1, 2014

    Liga Europa 2014 : Trabzonspor 0-2 Juventus

    Juventus lolos ke 16 besar usai taklukkan Trabzonspor 0-2 
    Liga europa -- Setelah meraih kemenangan 2-0 di leg pertama, Juventus mengulang hasil yang sama ketika melakoni leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Trabzonspor di Turki, Jumat (28/2) dinihari WIB.

    Hasil itu pun menegaskan dominasi Juventus atas Trabzonspor dan meraih keunggulan 4-0 secara agregate untuk memastikan tempat di babak 16 besar Liga Europa.

    Dominannya Juventus juga sudah terlihat sejak laga dimulai di Juventus Arena. Tim tuan rumah terus menekan hingga akhirnya bisa meraih keunggulan.

    Gol dari Arturo Vidal di menit 18 mengawali pesta kemenangaqn Juventus. Sebelumya kiper Onur Krvak sempat jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

    Sebelum turun minum, tepatnya di menit 33, Pablo Daniel Osvaldo bisa memperbesar keunggulan menjadi 2-0 setelah menerima umpan Sebastian Giovinco.

    Tim tuan rumah bahkan sempat mencetak dua gol tambahan ke gawang TRabzonspor, tapi dianulir karena terjadi pelanggaran sebelumnya.

    Di babak kedua, Trabzonspor berusaha bangkit. Tapi pertahanan Juventus terlalu sulit untuk ditembus dan akhirnya tim Turki itu harus menyerah kalah setelah 90 menit laga berjalan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Europa 2014 : Trabzonspor 0-2 Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top