• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Sturridge Nyetel di Liverpool

    Daniel Sturridge. (Foto: Reuters)
    Daniel Sturridge. (Foto: Reuters)
    Info Liga Inggris– Striker Liverpool, Daniel Sturridge mengungkapkan rahasia mengapa penampilannya begitu menonjol di awal-awal kompetisi. Sturridge mengaku bahwa mendapatkan petuah dari Didier Drogba. Kedua pemain itu memang sempat bertemu saat mereka membela Chelsea.
     
    Sturridge memang langsung nyetel bersama tim arahan Brendan Rodgers. Hampir di setiap kesempatan menjadi starter, bomber internasional Inggris itu bisa membuat perbedaan dengan mencetak gol.
     
    Ternyata, di balik performa yang jempolan itu, ada nama Drogba yang selalu memberikan saran dan masukan kepada untuk Sturridge.
     
    “Saya melihat Didier di Miami musim panas ini. Dia (Drogba) mengatakan kepada saya bahwa hal yang paling penting untuk seorang pemain adalah kekuatan mental,” ungkap Sturridge seperti dikutipChampionsleague, Selasa (29/10/2013).
     
    “Dia (Drogba) mengatakan kepada saya, ini bukan soal taktis, ini bukan soal teknis, itu bukan tentang fisik. Jika Anda percaya diri, itu yang akan membedakan Anda,” sambung Sturridge.
     
    Tidak ketinggalan juga, Sturridge menyebutkan bahwa peran Steven Gerrard di Liverpool mampu membuat dirinya semakin cepat beradaptasi dengan permainan The Reds,“Stevie telah banyak membantu saya dalam pola berpikir”.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sturridge Nyetel di Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top