• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Barcalena Sudah Sepakat dengan Ter Stegen

    Getty Images/Daniel Grombkowski
    Info Bola Terkini - Pencarian Barcelona akan penerus Victor Valdes dikabarkan sudah menemui ujung. Barca disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Marc-Andre Ter Stegen.

    Ter Stegen sudah lama dikabarkan jadi incaran Barca. Kiper berusia 21 tahun tersebut diketahui tengah belajar bahasa Spanyol beberapa bulan lalu, membuat rumornya dengan Barca kian kencang.

    Media Jerman, Bild, menyebut bahwa Ter Stegen akan terbang ke Barcelona untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Barca.

    Pendekatan Barca kepada Ter Stegen sebelumnya menemui hambatan. Di satu sisi Barca menjadikannya target utama, sementara di sisi lain Borussia Moenchengladbach enggan melepasnya.

    Ter Stegen dibidik setelah Victor Valdes menyatakan dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Barca. Musim ini pun akan jadi musim terakhir Valdes berkostum Los Cules.

    Ter Stegen adalah kiper lulusan akademi Gladbach dan ia baru memulai karier profesionalnya tahun 2010. Prestasi terbaiknya adalah membawa Gladbach finis posisi empat musim 2011/12 dan ia sudah tiga kali tampil untuk timnas Jerman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcalena Sudah Sepakat dengan Ter Stegen Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top