• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Persaingan La Liga Semakin Panas, Inter dan Fiorentina Favorit Juara

    Getty Images/Marco Luzzani
    Info Liga Italia - Rafael Benitez menepis anggapan bahwa cuma ada tiga kuda pacu dalam perlombaan menuju Scudetto musim ini. Sebab selain tiga tim teratas saat ini, Inter Milan dan Fiorentina juga punya peluang.

    Saat ini tiga peringkat teratas Seri A dikuasai AS Roma dengan poin sempurna dari sembilan laganya. Sementara Juventus menyusul di posisi kedua dengan 22 poin, sama dengan milik Napoli tapi unggul selisih gol.

    Ketiganya memang memperlihatkan performa apik sejauh ini khususnya Roma yang begitu trengginas di bawah asuhan Rudi Garcia. Dengan situasi seperti saat ini, ketiganya pun jadi favorit meraih Scudetto saat ini.

    Tapi tidak bagi Benitez yang menilai dua tim di peringkat lima besar, yakni Inter dan Fiorentina, juga masih berpeluang. Saat ini Nerazzurri dan La Viola sama-sama punya 18 poin.

    Apalagi Inter seperti Roma tak bermain di kompetisi Eropa musim ini yang jadi keuntungan tersendiri dari ketiga tim di atasnya.

    "Menurut saya ini bukan perlombaan tiga tim saja. Inter dan Fiorentina juga termasuk, khususnya Nerazzurriyang tak tampil di Eropa," ujar Benitez kepada Sky Sport Italia.

    "Jelas Juventus punya skuat yang lengkap dan kami harus menghormati mereka sebagai tim yang luar biasa. Tapi kami pun kekuatan pada mental serta kualitas untuk memenangi banyak laga dan kami bisa mendapatkan hasil yang bagus juga," sambung pelatih asal Spanyol itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persaingan La Liga Semakin Panas, Inter dan Fiorentina Favorit Juara Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top