• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Capital One Berpengaruh Pada Perburuan Gelar Liga Inggris

    Arsene Wenger. (Foto: Reuters)
    Arsene Wenger. (Foto: Reuters)
    Info  Capital One– Arsenal akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Capital One Cup. Kubu The Gunnersjuga sudah siap untuk memenangkan pertandingan demi mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.
     
    Gaffer Arsenal, Arsene Wenger juga mengatakan bahwa hasil dari laga kontra Chelsea akan mempengaruhi persaingan perburuan gelar Premier League. Diketahui, kedua tim memang tengah berada di posisi pertama dan kedua.
     
    “Anda pasti ingin memenangkan pertandingan semacam ini. Banyak orang pasti akan menonton Anda dan melihat apakah Anda bisa memenangkan pertandingan besar. Itu memiliki psikologis tertentu dalam tim. Kami belum memenangkan gelar dalam beberapa tahun dan orang mempertanyakan itu sekarang,” ujar Wenger seperti dikutip Daily Star,Selasa (29/10/2013).
     
    “Premier League akan menjadi cermin kualitas kinerja sepanjang musim dan seberapa baik Anda bertanding di pertandingan besar. Ini adalah kesempatan yang baik bagi kami,” sambung Wenger.
     
    Pertandingan itu juga akan menjadi laga pembuktian bagi striker Denmark, Niklas Bendtner. Striker jangkung itu akan tampil melawan Chelsea untuk membuktikan bahwa dirinya masih pantas di Arsenal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Capital One Berpengaruh Pada Perburuan Gelar Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top