• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Jacksen Tambah Skuad Tim Garuda Indonesia

    Jacksen F. Tiago (Foto: SINDO)
    Jacksen F. Tiago (Foto: SINDO)
    Info Timnas Indonesia - Laga menjelang China di Pra Piala Asia akan menjadi laga yang penting bagi timnas Indonesia. Mengingat posisi Indonesia berada di urutan buncit klasemen sementara Grup C.
     
    Sebelum melalui laga kontra China, Indonesia akan mengadakan uji coba melawan Kyrgiztan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat mendatang. Pada dua pertandingan ini Indonesia bakal diperkuat dengan tiga tambahan pemain baru.
     
    "Ada tiga pemain baru yang kami masukkan dalam tim, yaitu Supardi, Beny Wahyudi, dan Syamsul Arif. Tidak ada kebutuhan khusus dalam penambahan pemain, kami hanya mengikuti skema yang ada," ujar coach Jacksen F. Tiago.
     
    Selain itu coach Jacksen yang membawa 24 pemainnya untuk dua laga penting kedepan menyatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan para pemain baru karena mereka sudah pernah menjalani laga di babak kualifikasi sebelumnya.
     
    " Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan pemain baru ini, mungkin mereka hanya perlu beradaptasi dengan pola kerja kami," ujar pelatih berusia 45 tahun ini dengan tenang.
     
    Selain itu mantan coach Persebaya ini juga menambahkan bahwa semua sektor pertahanan harus di beri perhatian yang sama besar untuk menunjang pola permainan. Indonesia akan melawan Kyirgiztan di laga uji coba Jumat (1/11/2013), sebelum kemudian menjalani TC di Korea Utara pada 9 November dan siap menghadapi China untuk Pra Piala Asia, 15 November mendatang di China.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jacksen Tambah Skuad Tim Garuda Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top