• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Albiol Nikmati Kariernya di Napoli

    (Getty Images/Paolo Bruno)
    Info Liga Italia - Raul Albiol mengaku bahagia dengan kariernya di Napoli. Meski belum lama bermain untuk klub barunya itu, Albiol merasa sudah makin nyetel dengan Napoli.

    Albiol baru bergabung dengan Napoli di bursa transfer musim panas lalu. Dia didatangkan dari Real Madrid dengan banderol sebesar 12 juta euro.

    Dia lantas menjadi andalan Rafael Benitez untuk mengawal lini belakang Napoli. Hingga kini, bek berusia 28 tahun itu sudah tujuh kali tampil sebagai starter di Liga Italia.

    "Aku sangat senang di Seri A. Bermain untuk Napoli adalah pengalaman yang luar biasa," sahut Albiol kepada TVE seperti dikutip Football Italia.

    "Aku menyesuaikan diri dengan baik di sini. Sebisa mungkin aku ingin menjadi pemain terbaik dan membantu Napoli untuk menang."

    "Benitez adalah bagian yang penting dari keputusanku untuk datang ke sini, dan kemudian Callejon dan Higuain juga datang," imbuh Albiol.

    Lewat penampilan di Napoli, Albiol juga membidik satu tempat di skuat Spanyol untuk Piala Dunia tahun depan.

    "Saat ini aku berpikir soal tampil baik untuk Napoli, tapi wajar saja untuk berpikir soal Piala Dunia," kata bek internasional Spanyol itu menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Albiol Nikmati Kariernya di Napoli Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top