• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Paulinho Bertekad Sandingkan Title Juara PD 2014 & Juara Liga Inggris

    Gelandang Tottenham Hotspur & Timnas Brasil, Paulinho/Reuters

    Info Timnas Brasil - Setiap atlet pasti memiliki impian meraih prestasi tertinggi. Demikian juga dengan gelandang Tottenham Hotspur, Paulinho. Dia ingin menyandingkan mahkota Premier League dan Piala dunia 2014.

    Pemain 25 tahun, yang bergabung dari Corinthians tersebut mengesankan sejak menginjakkan kaki di White Hart Lane. Paulinho selalu menjadi bagian inti dalam delapan pertandingan liga pembuka di bawah komando pelatih Andre Villas-Boas.

    Selain itu, Paulinho juga masih menikmati kesuksesan Timnas Brasil pada Piala Konfederasi. Artinya, sangat realistis menyandingkan trofi Premier League bersama Spurs dan Piala Dunia dengan Brasil.

    "Menyandingkan dua trofi bukan mimpi yang mustahil. Saya optimis memenangkan liga dengan Tottenham dan Piala Dunia bersama Brasil," kata Paulinho kepada The Sun, Senin (28/10/2013).

    Paulinho sudah membayangkan bagaimana luar biasanya berada di bus sekaligus memamerkan kedua tropi kepada para suporter. Tentu peluang tersebut terbuka lebar karena peluang Spurs menjadi yang terbaik di Premier League sangat besar.

    "Anda pasti tahu tentang intensitas sepakbola Brasil. Bagi para penggemar di sana , Piala Dunia adalah segalanya," paparnya.

    Sebagai tuan rumah, Brasil juga memiliki peluang besar merebut trifi dari genggaman Spanyol. Brasil memiliki segudang pemain hebat untuk mewujudkan ambisi tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Paulinho Bertekad Sandingkan Title Juara PD 2014 & Juara Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top