• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Berharap Barca Punya Hari yang Buruk


    (Getty Images/Denis Doyle)

    Info Liga Spanyol - Celta Vigo tahu betul bahwa menghadapi Barcelona tak akan jadi pertandingan yang mudah. Karena itu, untuk punya peluang menang, Celta berharap Barca sedang menghadapi hari yang buruk.

    Setidaknya demikian harapan pelatih Celta, Luis Enrique. Pria yang semasa jadi pemain juga pernah membela Barca itu akan memimpin Celta menjamuLos Cules, Rabu (30/10/2013) dinihari WIB.

    Barca dan Celta memang terpisah jauh di papan klasemen. Lionel Messi dkk. ada di puncak klasemen, sementara Celta ada di posisi 15.

    Dalam pertemuan terakhir di Estadio de Balaidos musim lalu, kedua tim bermain imbang 2-2. Untuk pertemuan kali ini, Enrique berharap timnya bisa mendapat hasil yang lebih baik. 

    "Ini akan jadi pertandingan yang spesial, untuk masa laluku dengan Barcelona. Ini akan jadi kali pertama aku melawan Barca dan ini akan berbeda," ujar Enrique seperti dikutip Football Espana.

    "Untuk punya peluang menang, mereka harus punya hari yang buruk dan kami harus menunjukkan yang terbaik dari diri kami," lanjutnya.

    "Bagaimana kami akan bermain? Sebuah pertandingan bisa dimenangi dalam banyak cara. Saya ingin menguasai bola lebih banyak daripada Barca, tapi itu akan sulit."

    "Bagaimanapun saya tidak akan mengincar hasil imbang. Itu mungkin akan jadi hasil yang bagus, tapi kami menghadapi pertandingan ini dengan mental pemenang. Lawan sangat kuat, tapi sepakbola adalah olahraga yang mungkin mengejutkan," kata eks pelatih AS Roma itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berharap Barca Punya Hari yang Buruk Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top