• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Sekarang Schurrle Lupakan Pertemanan dengan Ozil


    Andre Schurrle (Foto: Reuters)
    Andre Schurrle (Foto: Reuters)
    Info Capital One – André Schürrle bakal reunian dengan Mesut Özil dan dua kompatriot lainnya, (Rabu, 30/10/2013) dini hari nanti. Kendati begitu, Özil dan Per Mertesacker akan tetap dianggapnya musuh – setidaknya untuk dua kali 45 menit.
     
    Schürrle yang kini berseragam London Biru – Chelsea, akan bersua dengan rekan-rekannya di tim nasional Jerman itu kala bertandang ke Emirates Stadium, kandang Arsenal pada babak 16 besar Capital One Cup.
     
    Tentu, Özil akan jadi sorotan utama, tak hanya bagi Schürrle, tapi juga segenap skuad The Blues. Pasalnya playmaker anyar “London Merah” itu bak mengubah segala segi permainan Arsenal sejak datang, musim panas lalu.
     
    “Bukan hal yang mengejutkan buat saya melihat Mesut bermain sangat baik. Saya akan dengan senang hati bertemu dia dan Mertesacker, karena kami punya spirit yang bagus saat bersama timnas dan kami juga berteman baik. Tapi besok (dini hari nanti), untuk 90 menit takkan ada yang namanya teman,” tegasnya.
     
    Melihat ketatnya jadwal, Schürrle mengaku tak keberatan jika gaffer nyentrik José Mourinho, menerapkan rotasi di mana laga derbi London ini, digelar hanya dua hari setelah kemarin, Chelsea baru saja meladeni Manchester City di pentas Premier League.
     
    “Saya rasa, pelatih akan banyak mengubah posisi, tapi kami semua punya banyak kualitas di skuad. Rotasi takkan jadi masalah buat kami. Saya pikir, Arsenal juga akan mengganti pemain mereka, pertemuan ini akan jadi laga yang menarik,” lanjut Schürrle.
     
    “Saya senang bisa menjadi bagian skuad dan bersama tim seperti Chelsea, Anda akan didorong untuk memberikan kemenangan di tiap kompetisi yang Anda ikuti. Jadi, kami akan melakukan segalanya di lapangan guna memenangkan duel ini,” imbuhnya, seperti dinukil ChelseaFC, Selasa (29/10/2013).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sekarang Schurrle Lupakan Pertemanan dengan Ozil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top