• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Borini Ingin Kembali Ke Liverpool


    Fabio Borini. (foto: Daily Mail)
    Fabio Borini. (foto: Daily Mail)
    Info Liga Inggris – Fabio Borini menjadi pahlawan untuk klubnya Sunderland saat menghadapi Newcastle United, akhir pekan kemarin. Gol Borini pada menit ke-84 membawa The Black Cats meraih tiga angka atas Newcastle di Stadium of Light.
     
    Satu gol itu pun menghadirkan secercah harapan bagi pemain kelahiran Bentiviglio, Italia 22 tahun silam itu untuk dapat memberi kesan dan kembali ke klub asalnya, Liverpool. Padatnya lini serang The Redsmusim ini menjadikan Borini harus rela dipinjamkan demi mendapat jatah bermain ekstra.
     
    Berlabuh di Anfield musim 2012 lalu usai membela AS Roma selama semusim (2011-2012), Borini lebih banyak bergelut dengan cedera. Alhasil pemain tim nasional Gli Azzurri itu tak dapat tampil maksimal untuk Liverpool.
     
    “Telah ada revolusi skuad di sana, namun hal terburuk bagi saya adalah cedera ketika yang saya alami di awal musim lalu,” kata Borini, seperti dilansir Rete Sport, Selasa (29/10/2013).
     
     “Saya tetap menjadi pemain Liverpool. Saya dipinjamkan karena tidak ada tempat untuk saya. Dan usai satu musim mengalami cedera, yang saya butuhkan adalah mengembalikan rasa percaya diri saya, untuk bermain beberapa pertandingan,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Borini Ingin Kembali Ke Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top