• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Inilah Harga Tiket Pada laga Ujicoba Indonesia vs Kyrgyzstan


    Info Timnas Indonesia - Berminat menyaksikan langsung laga ujicoba tim nasional Indonesia lawan Kyrgyzstan di Stadion Utama Gelora Bung Karno? Jika ya, siap-siap merogoh kocek mulai dari Rp 75 ribu.

    Menurut pihak panitia penyelenggara (panpel) pihaknya telah menerbitkan 44 ribu tiket untuk laga yang akan dimainkan pada hari Jumat (1/11/2013) dan kick-off pukul 19.30 WIB tersebut. Tetapi hanya 41.200 lembar tiket saja yang dijual ke publik. 

    "Kami mempersiapkan 44 ribu tiket. Tapi untuk publik hanya 41.200 karena sisanya untuk complimen, undangan dll," ujar Ketua Bidang Marketing PSSI Eddy Prasetya, di Jakarta, Selasa (29/10).

    "Kami hanya menyediakan lima kategori. Untuk tribun atas sementara kami tutup. Kami ingin mengurangi beban panpel," sambungnya.

    Ditambahkan Eddy, untuk menghindari tiket palsu maka pihaknya akan menerbitkan fisik tiket tersebut pada hari-H pertandingan. "Untuk minimalisirnya kami tidak terbitkan langsung. Fisik tiketnya keluar pas hari H. Jika ada sebelum hari pertandingan, maka tiket itu palsu."

    Tiket itu sendiri sudah dapat dibeli sejak, Senin (28/10)kemarin melalui tiga situs online seperti loket.com, kiostix, dan tiketnonton.com. Selain via online, PSSI juga menyediakan pembelian tiket langsung di loket-loket GBK.

    Berikut Rincian Harga Tiket Laga Indonesia vs Kyrgyzstan:

    1. VVIP Rp 750 ribu.
    2. VIP Barat Rp 500 ribu.
    3. VIP Timur Rp 250 ribu.
    4. Kategori I Rp 200 ribu.
    5. Belakang gawang Rp 75 ribu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Harga Tiket Pada laga Ujicoba Indonesia vs Kyrgyzstan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top