• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Lagi-Lagi Mou Protes Jadwal Chelsea

    AFP/Glyn Kirk
    Info Liga Inggris - Hanya dua hari setelah melakoni laga melawan Manchester City, Chelsea sudah harus menghadapi Arsenal. Jose Mourinho pun melontarkan protes.

    Chelsea sukses meraih kemenangan 2-1 pada laga melawan City hari Minggu (27/10/2013) lalu. Meski puas dan senang atas kemenangan itu, rupanya Mourinho masih menyisakan sedikit pahit untuk dilontarkan.

    Pada Selasa (29/10), Chelsea sudah harus berlaga melawan Arsenal di Piala Liga Inggris. Dengan waktu istirahat hanya sehari, Mourinho menilai para pembuat jadwal sudah kelewatan. Dia juga menyebut Arsenal, yang punya waktu istirahat dua hari, jadi diuntungkan.

    "Kami akan memberikan permainan seperti yang diinginkan oleh orang-orang yang menempatkan jadwal pertandingan pada hari Selasa itu," ujar Mourinho diTelegraph.

    "Jika mereka menginginkan sebuah laga seru, maka kami tidak bisa memberikannya. Jika mereka ingin kami memainkan pemain yang bermain di hari Minggu, kami juga tidak bisa memberikannya."

    "Lalu, jika mereka ingin Arsenal memenangi trofi ini, maka ini adalah sebuah bantuan. Karena, jika mereka ingin sebuah pertandingan seru antara dua tim besar London, maka seharusnya mereka menempatkan laga ini pada hari Rabu, bukannya hari Selasa," kata Mourinho.

    Kendati protes terhadap jadwal yang mepet, Mourinho menampik kemungkinan akan memainkan pemain-pemain muda. Sebaliknya, Arsene Wenger justru kemungkinan akan merotasi skuat.

    "Saya akan melakukan rotasi saat menghadapi Chelsea, tapi tetap menurunkan tim yang punya peluang bagus untuk lolos," ucap Wenger.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lagi-Lagi Mou Protes Jadwal Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top