• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Sekarang Erick Tohir Bicara Masa Depan Inter

    Erick Thohir (Foto: Runi Sari/Okezone)
    Erick Thohir (Foto: Runi Sari/Okezone)
    Info Liga Italia– Segenap Interisti – fans fanatik Inter Milan, sudah barang tentu tak sabar untuk melihat akan dibawa kemana La Beneamata setelah saham mayoritasnya dimiliki Erick Thohir. Yang jelas, kerangka masa depan Inter bakal dibahas, medio November mendatang.
     
    Sebagai kerangka jangka pendek, tentu jeda transfer musim dingin akan jadi titik perhatian. Thohir menyatakan, akan segera menentukan kebijakan transfer dengan Supremo Massimo Moratti dan Walter Mazzarri terlebih dulu.
     
    “Saya akan bertemu dengan Moratti dan pelatih Walter Mazzarri di pertengahan November, untuk mendiskusikan rencana transfer kami,” ungkap Thohir, sebagaimana disadur Football-Italia, Selasa (29/10/2013).
     
    Peningkatan pembinaan pemain muda, jelas juga akan jadi bagian rencana Thohir untuk masa depan Inter sebagai kerangka jangka panjang. Kendati begitu, kesabaran dan kehati-hatian akan diperlukan untuk menentukan pencanangannya dalam pembicaraan bulan depan.
     
    “Selama pertemuan itu, kami juga akan membicarakan rencana yang terkait dengan para pemain muda. Tapi ketika sudah menyangkut pemain muda, segalanya harus berjenjang,” lanjutnya.
     
    “Meski begitu, tim masih membutuhkan pemain yang sudah matang di skuad utama. Bukan berarti saya tak melirik pemain U-19 (Inter Primavera). Segalanya harus dijalankan dengan kesabaran dan hati-hati,” imbuh Thohir.
     
    Bicara pemain muda Inter, Thohir mengaku teringat dengan Nicola Ventola yang dianggapnya punya potensi dan kualitas besar, namun acap diusik cedera hingga akhirnya gagal mencapai performa emasnya. Begitupun Obafemi Martins yang juga punya problem serupa.
     
    “Ventola pernah jadi pemain muda berkualitas, tapi dia sering menderita cedera. Tapi bukan berarti dia pemain yang jelek. Contoh lainnya Obafemi Martins, pemain lain yang tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti pemain muda lainnya – tak hanya di Inter,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sekarang Erick Tohir Bicara Masa Depan Inter Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top