• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 29, 2013

    Menanti aksi Ronaldo Kala Jumpa Sevilla

    AFP/Dani Pozo
    Info Liga spanyol - Usai kalah dalam El Clasico, Real Madrid kini punya kans bangkit lawan Sevilla. Sosok Cristiano Ronaldo niscaya akan kembali jadi andalan, terlebih ia punya catatan sip atas Sevilla.

    Akhir pekan lalu Madrid kalah 1-2 dari sang seteru berat Barcelona. Kekecewaan kubu El Real bertambah karena menilai sejumlah keputusan wasit sudah merugikan mereka.

    Apapun, Madrid sudah pasti ingin segera melupakan laga itu dan segera kembali ke jalur positif dalam memelihara persaingan dengan Atletico Madrid dan Barca. Peluang itu tersaji di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2013) dinihari WIB.

    Untuk laga tersebut, Ronaldo akan jadi sorotan utama. Setelah gagal menjebol gawang Barca di El Clasico lalu pemain internasional Portugal tersebut dijagokan bisa menambah koleksi golnya saat menghadapi Sevilla. Hal itu setidaknya tercermin dari 11 gol yang sudah ia buat untuk Madrid ke gawang Sevilla di lima duel terakhir antara kedua tim.

    Dalam pertemuan sebelum ini, Ronaldo mengemas tiga gol dalam kemenangan 4-1 Madrid. Tak ada gol yang ia buat dalam satu pertemuan lain musim lalu karena saat itu Madrid kalah 0-1 dari Sevilla.

    Di musim 2011/12 Ronaldo juga mencetak tiga gol dalam pertemuan di markas Sevilla (skor 6-2), dan satu gol lain pada pertemuan kedua musim itu di Santiago Bernabeu (skor 3-0).

    Sebelum itu, di musim 2010/2011, Ronaldo malah empat kali berhasil menjebol gawang Sevilla dalam kemenangan telak 6-2 Madrid di Sanchez Pizjuan.

    Hal itu membuat situs Madrid menyebut Sevilla sebagai salah satu tim La Liga di mana Ronaldo bisa mencetak tiga gol atau lebih dalam beberapa pertandingan--tepatnya tiga laga. Dua tim lain adalah Getafe dan Malaga.

    Tekad Ronaldo untuk bikin gol lagi sangat mungkin juga sedang membara. Pasalnya, sebelum hampa gol di El Clasico lalu Ronaldo sebenarnya sedang menjalani rentetan empat laga beruntun senantiasa bikin gol untuk 'Si Putih', yakni ketika melawan FC Kopenhagen, Levante, Malaga, dan Juventus.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti aksi Ronaldo Kala Jumpa Sevilla Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top