• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 2, 2013

    Suarez Akan Tetap di Liverpool


    LIGA INGGRIS - Kapten kesebelasan Liverpool Steven Gerrard mengatakan keyakinannya bahwa kecuali ada hal yang sangat luar biasa hingga jendela transfer musim ini ditutup Senin menjelang tengah malam waktu Inggris, maka Luis Suarez tak akan pindah kemana-mana.

    Suarez, striker asal Uruguay ini, sempat berselisih paham dengan klubnya karena ia berharap pindah ke Arsenal. Namun dua kali tawaran klub tersebut ditolak the Reds.

    Menurut Gerrard kalau Suarez ingin maju dalam karier sepakbolanya maka hanya ada tiga pilihan klub yang harus didatanginya, dan tak ada satu pun dari klub tersebut berlaga di Liga Primer Inggris.

    "Saya tidak pernah merasa Luis akan pindah - yah, setidaknya bukan ke klub Inggris lain," kata Gerrard yang juga kapten timnas Inggris.

    "Saya tidak mau merendahkan Arsenal, karena mereka adalah klub yang hebat, tetapi menurut saya bergabung dengan Arsenal bukan langkah maju untuk Luis."

    Gerrard yang memimpin timnya saat berlaga dengan hasil 2-0 melawan sebuah tim di Indonesia Juli lalu, sejak awal beberapa kali dikutip menyatakan keyakinannya Suarez tak akan meninggalkan Anfield musim ini.

    Ia juga lah yang dikutip media bertindak selaku juru tengah antara Suarez dan Brendan Rogers, manajer tim, yang saling berselisih karena niat pemain penyerang berumur 26 tahun itu untuk merumput di Stadion Emirates tak direstui.

    Gerrard dikabarkan menemani Suarez saat pemain kontroversial itu akhirnya mau minta maaf pada pelatihnya, Rogers. Akhirnya setelah sempat mogok, ia diberitakan latihan kembali di tengah-tengah rekan satu timnya.

    "Cuma ada dua atau tiga klub yang harus dituju kalau dia mau meninggalkan klub ini dan ingin memajukan (karier). Kalau kami tidak lolos Liga Champions League musim ini maka dia bisa pergi ke Real Madrid, Barcelona atau Bayern Munich - dan pergi dengan kepala tegak.

    "Satu hal yang saya bisa yakinkan - adalah dengan Luis Suarez ini bukan soal jumlah uangnya."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Akan Tetap di Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top