• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 2, 2013

    Bale Bernafas Lega Gabung Madrid

    Gareth Bale saat masih berkostum Spurs (Foto: Reuters)
    Gareth Bale saat masih berkostum Spurs (Foto: Reuters)
    LIGA SPANYOL – Setelah menjalani proses transfer yang berliku, Gareth Bale akhirnya bisa bernapas lega. Keinginannya untuk bergabung dengan klub idolanya sejak kecil, Real Madrid, akhirnya terwujud.

    Malam tadi, Minggu (1/9/2013), Madrid akhirnya mencapai kata sepakat dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan Bale. Setelah beberapa kali penolakan, kubu The Lilywhites akhirnya menerima tawaran Los Blancos yang disebut-sebut mencapai 100 juta euro –memecahkan rekor transfer termahal dunia.

    Bale menjadi pemain asal Wales pertama atau pemain Inggris Raya ke-13 yang pernah bermain untuk Madrid. Winger 27 tahun ini mendapat kontrak selama enam tahun dengan gaji sebesar 300 ribu pounds atau setara Rp5 miliar per pekannya.

    “Saya tahu, banyak pemain berbicara soal keinginan mereka bergabung dengan klub yang jadi idola mereka sejak kecil. Tapi jujur, ini merupakan impian yang jadi kenyataan buat saya,” tutur Bale sebagaimana dikutip Tribalfootball, Senin (2/9/2013).

    Dalam kesempatan ini, Bale juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kubu Spurs yang akhirnya sudi melepasnya ke Madrid. Dia juga berterima kasih kepada seluruh awak tim yang telah membantunya menjadi pemain yang hebat selama enam tahun (2007-2013).

    “Terima kasih untuk semua orang di klub, pemilik, dewan direksi, pelatih, pemain serta yang paling fantastis, yakni fans. Saya harap mereka mengerti dengan keputusan saya mengambil keputusan emas ini,” sambungnya.

    “Saya tidak yakin apakah ini waktu yang tepat untuk meninggalkan klub di mana saya merasa nyaman dan memainkan sepakbola terbaik dalam karier saya. Tottenham akan selalu ada dalam hati saya dan saya yakin musim ini mereka akan sukses. Sekarang, saya akan menghadapi tantangan baru di hidup saya bersama Real Madrid,” tandas pemain kidal tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bale Bernafas Lega Gabung Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top