• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 2, 2013

    Akhirnya Bale Berlabuh di Madrid

    Gareth Bale. (Foto: Daylife)
    Gareth Bale. (Foto: Daylife)

    LIGA SPANYOL 
    - Saga transfer Gareth Bale pada jendela transfer musim panas ini akhirnya selesai sudah. Real Madrid resmi mendapatkan winger andalan Tottenham Hotspur tersebut, Minggu (1/9/2013) WIB.

    Kepastian tersebut diumumkan langsung oleh kubu El Real dalam situs resminya jelang ditutupnya jendela transfer. Pemain asal Wales akan berkostum Los Blancos hingga enam tahun ke depan, namun manajemen Madrid tak menyebutkan berapa nilai transfernya.

    "Real Madrid dan Tottenham Hotspur mencapai kesepakatan untuk transfer Gareth Bale, yang akan berada di Madrid selama enam tahun ke depan," demikian pernyataan resmi Madrid.

    "Bale akan diperkenalkan kepada publik pada Senin, 2 September 2013, pukul 13.00 waktu setempat di tribun kehormatan Santiago Bernabeu, usai menjalani tes medis.”

    “Selanjutnya, Bale akan menginjakkan kaki rumput Santiago Bernabeu dengan menggunakan seragam Madrid, serta akan bertemu awak media di ruang pers," sambungnya.

    Kabar akan kepindahan Bale ke Madrid sebenarnya sudah berhembus kencang pada jendela transfer, pasalnya Bale absen dalam laga awal musim ini bersama Spurs. Kabarnya, Madrid membeli Bale dengan harga sebesar 100 juta euro yang mana mengalahkan rekor pembelian Cristiano Ronaldo.
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Bale Berlabuh di Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top