• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 2, 2013

    MU Keok Di Kandang Liverpool 1-0


    Liverpool FC via Getty Images/Andrew Powell

    LIGA INGGRIS - Daniel Sturridge membuat Anfield bersorak kencang semalam. Minggu (1/9/2013) memang menjadi harinya Sturridge --dan juga Liverpool sendiri.

    Dalam pertandingan di Anfield, Minggu (1/9/2013) malam WIB, Liverpoolmenang 1-0 atas rival mereka, Manchester United. Gol Liverpool diciptakan oleh Sturridge di menit keempat.

    Sturridge mencetak gol tersebut tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-24 dan satu hari menjelang ulang tahun ke-100 mendiang Bill Shankly.

    Gol tersebut terasa penting dan menjadi pembeda karena di babak kedua tim tamu tampil relatif lebih dominan. Namun, Liverpool mampu mempertahankan areanya dengan baik. Lucas Leiva tampil apik dengan membuat 5 tekel dan 6 intersep krusial sepanjang laga.

    Namun, siapa sangka jika kondisi Sturridge sebenarnya tidak terlalu fit. Pemain kelahiran Birmingham itu mengalami cedera setelah bermain menghadapi Notts County di Piala Liga Inggris.

    "Saya tidak berlatih setelah menghadapi Notts County karena cedera. Saya tidak bisa mengikuti sesi latihan menendang dan kemarin di sesi latihan saya tidak bisa melakukan apapun," ujarnya di situs resmi klub.

    Dalam catatan Soccernet, Sturridge punya 3 attempts sepanjang laga, namun hanya satu yang berstatus on target --dan itulah yang akhirnya menjadi gol.

    Sturridge kini sudah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir di liga. Dengan demikian, tiga gol yang diciptakan The Reds dalam tiga laga pertama liga semuanya berasal darinya.

    Liverpool kini duduk di posisi teratas klasemen dan baru saja melakukan start terbaik dalam 19 tahun terakhir.

    "Posisi di liga tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah bekerja sebagai satu tim. Jika kami melakukannya, maka hasil akan mengikuti kemudian," kata Sturridge.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Keok Di Kandang Liverpool 1-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top