• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 2, 2013

    Inter Pesta Gol di Kandang Catania 3 Gol

    Rodrigo Palacio dan Nagatomo. (Foto: Reuters)
    Rodrigo Palacio dan Nagatomo. (Foto: Reuters)

    LIGA ITALIA –
     Inter Milan sukses meneruskan tren positifnya dengan mengalahkan catania yang bertindak sebagai tuan rumah, Senin (2/9/2013) dini hari dengan skor telak 3-0 berkat gol Palacio, Nagatomo, dan Ricky Alvarez.

    Jalannya Pertandingan:

    Mulai awal pertandingan, kedua tim sama-sama tampil ngegas. Catania yang tampil sebagai tuan rumah tentu tak ingin kehilangan waktu dan dukungan dari para suporter setia. Castro, Tachidi dan Bergessio, manjadi pemain yang beberapa kali mengancam gawang tim tamu. Namun lemahnya penyelesaian akhir membuat Catania belum mampu memecah kebuntuan di 10 menit pertama.

    Inter juga tak canggung bermain di kandang lawan. Gempuran demi gempuran terus dilancarkan anak-anak asuhan Walter Mazzarri.

    Puncaknya terjadi di menit 19, penyerang asal Argentina, Rodrigo Palacio, berhasil menyarangkan si kulit budar setelah menerima umpan tarik yang matang dari Jonathan yang diselesaikan dengan sebuah sontekan.

    Memasuki menit 30, banyak peluang terjadi bagi kedua tim, Castro menjadi pemain yang paling sering menerima peluang untuk menyamakan kedudukan. Sayang lagi-lagi penyelesaian akhir yang lemah menjadi faktor kegagalannya mencetak gol. Hingga peluit pertanda babak pertama dibunyikan, skor 1-0 untuk keunggulan Inter menjadi hasil akhir.

    Di paruh kedua, tempo cepat masih dipertontonkan kedua tim. Alih-alih menyamakan skor, tuan rumah lagi-lagi harus rela kebobolan untuk kedua kalinya lewat gol yang dicetak Nagatomo. Palacio kembali menjadi aktor dari terciptanya gol kedua, umpan tariknya kepada Nagatomo, dengan sempurna dikonversikan menjadi gol dengan sudulan yang keras.

    70 menit jalannya pertandingan, Catania lagi-lagi mendapat kesempatan dari penyerang mereka, Bergessio. Mendapat bola di dekat gawang Inter, pemain asal Argentina ini melakukan sebuah tendangan, namun rapatnya pertahanan pemain Inter mampu menghalau jalannya bola sebelum sampai ke kiper.

    Publik tuan rumah kembali dibuat terdiam oleh Alvarez. Mengandalkan kecepatan yang dimilikinya, pemain berpostur 188cm ini melewati hadangan tiga bek Catania dan menyelesaikan dengan tendangan kaki kiri yang terarah.

    Dengan hasil ini, Inter yang sebelumnya berada di posisi keempat mampu naik satu peringkat ke tempat ketiga yang sebelumnya menjadi milik Juventus.

    Susunan Pemain:
    Catania: 21 M. Andújar, 22 P. Álvarez (5. A. Rolin), 3 N. Spolli, 6 N. Legrottaglie, 18 F. Monzón, 4 S. Almirón, 13 M. Izco (10. M. Lopez), 11 S. Leto (35. S. Doukara), 7 P. Tachtsidi, 19 L. Castro, 9 G. Bergessio.

    Inter Milan: 1 S. Handanovic, 2 Jonathan (18. Wallace), 14 H. Campagnaro, 55 Y. Nagatomo, 23 A. Ranocchia, 5 Juan, 19 E. Cambiasso, 13 F. Guarín (7. I. Belfodil), 11 R. Álvarez, 10 M. Kovacic (21. S. Taider), 8 R. Palacio
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Pesta Gol di Kandang Catania 3 Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top