• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 2, 2013

    Milan Dapatkan Kaka Secara Gratis

    Kaka. (Foto: Reuters)
    Kaka. (Foto: Reuters)
    LIGA ITALIA – Gelandang veteran Ricardo Kaka dikabarkan akan kembali ke AC Milan. Kabar itu juga tidak terlepas dari kehadiran Gareth Bale ke Real Madrid. Ya, kehadiran pemain asal Wales itu memang ditengarai menjadi salah satu alasan Kaka ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

    Sebagaimana dilansir Tribalfootball, Senin (2/9/2013) Kaka dikabarkan memutuskan untuk berseragam I Rossoneri kembali. Bersama Milan, gelandang internasional Brasil itu memang mengenyam banyak prestasi ciamik.

    Gelar Serie A, Coppa Italia, Liga Champions, Super Eropa dan Piala Dunia antar klub sudah dirasakan oleh gelandang yang terkenal religius ini saat bersama Milan. Rentetan prestasi itu membuat Kaka sangat dekat dengan klub besutan Massimiliano Allegri itu.

    Transfer Kaka dari Madrid pun dikabarkan gratis. Namun, Milan harus memberikan bonus jika beberapa target terpenuhi. Kaka menginginkan gaji sekira enam juta pounds, tapi pihak Milan nampaknya hanya ingin membayar sekira 4,4 juta pounds.

    Kabar yang berkembang, pagi ini Kaka akan menjalani tes medis untuk memuluskan transfer. Kehadiran midfielder 31 tahun itu diharapkan bisa membangkitkan semangat Milan untuk meraih prestasi terbaik.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Milan Dapatkan Kaka Secara Gratis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top