• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 2, 2013

    Sevilla Berbagi Angka 2-2 Lawan Malaga

    LIGA SPANYOL=Duel Sevilla dan Malaga di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (2/9) dinihari WIB berakhir dengan hasil imbang 2-2.

    Hasil itu mengubur mimpi kedua tim untuk bisa mendapatkan tiga angka pertama mereka di musim ini.

    Sejauh ini, Sevilla sudah membukukan dua hasil imbang dan sekali kekalahan, sementara Malaga baru mencatat satu hasil seri dan dua kekalahan.

    Dengan dua angka, Sevilla untuk sementara bercokol di peringkat 15 klasemen sementara, tiga strip lebih baik dari Malaga.

    Malaga mencuri gol lebih dulu saat pertandingan kedua tim tersebut berjalan 40 menit. Lewat serangan balik cepat, Duda mengirim umpan kepada Pedro Morales dan bisa dituntaskan dengan baik lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

    Sevilla langsung merespon empat menit kemudian. Umpan silang Stephane Mbia dimaksimalkan Kevin Gameiro dengan sundulannya untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Roque Santa Cruz kembali membawa Malaga memimpin. Mendapat umpan dari Sergi Darder, penyerang Paraguay itu melepas tendangan kaki kanan yang mengarah ke sudut bawah gawang Sevilla.

    Tapi, sekali lagi, keunggulan Malaga tak bertahan lama. Tiga menit kemudian, Gameiro kembali melesakkan si kulit bundar dari jarak dekat.

    Beberapa kesempatan kembali tercipta di 20 menit terakhir laga, tapi tak sampai mengubah hasil akhir 2-2.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sevilla Berbagi Angka 2-2 Lawan Malaga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top