• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 2, 2013

    AS Monaco Kalahkan Olympique Marseille 1-2

    LIGA PERANCIS - AS Monaco masih mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka hingga pekan keempat Ligue 1 Prancis. Korban terakhir tim promosi tersebut adalah Olympique Marseille.

    Berlaga di Stade Velodrome, Senin (2/9) dinihari WIB, Monaco berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-1.

    Hasil itu sekaligus mengakhiri rekor kemenangan Marseille, yang sebelum laga ini, menjadi satu-satunya tim yang selalu menang.

    Dengan tambahan tiga angka, Monaco kini mengantungi sepuluh poin dan berhak memuncaki klasemen Ligue 1 Prancis untuk pekan ini. Perolehan angka Monaco saat ini satu angka lebih baik dari Marseille dan St Etienne, juga dua poin memimpin atas Paris St Germain.

    Monaco menunjukkan permainan menekan sejak awal laga. Radamel Falcao bahkan nyaris mencetak gol di menit tiga dengan menyambut bola kiriman Jeremy Toulalan dengan kepalanya. Namun bola hanya tipis menyamping dari gawang Marseille.

    Carrasco juga nyaris membawa Monaco memimpin jika saja lebih sigap menyambut bola sodoran Fabinho di menit 12.

    Meski tertekan, Marseille akhirnya bisa unggul lebih dulu, yaitu ketika babak pertama tersisa dua menit lagi.

    Matthieu Valbuena melepas bola dari tendangan pojok ke depan gawang Monaco, dan berhasil dimaksimalkan Lucas Mendez dengan sundulannya.

    Tapi, setelah turun minum, tepatnya di menit 47, Monaco bisa membalas. Umpan Kurzawa berhasil dimaksimalkan Falcao dengan sontekannya untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1.

    Di menit 79, Emanuele Riviere menentukan kemenangan tim tamu dengan menyontek bola melewati hadangan Steve Mandanda. Keunggulan 2-1 bertahan hingga akhir laga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Monaco Kalahkan Olympique Marseille 1-2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top