• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 2, 2013

    Boateng Langsung Nyetel di Schalke


    Kevin-Prince Boateng. (Foto: Reuters)
    Kevin-Prince Boateng. (Foto: Reuters)

    LIGA JERMAN– Kevin-Prince Boateng sudah melakukan debut saat membantu Schalke 04 mengalahkan Bayer Leverkusen 2-0. Boateng mengaku sudah nyetel bermain di Bundesliga.

    Pemain 26 tahun itu bergabung dengan Schalke dari Milan dengan kontrak selama empat tahun. Boateng langsung mendapatkan kepercayaan untuk turun selama 84 menit dalam pertandingan itu.

    Ironisnya, Boateng baru bermain ketika membawa Milan lolos dari babak Liga Champions dengan mengalahkan PSV 3-0, yang mana dalam laga itu dia ikut menyumbang gol. Boateng mengaku tidak mengalami kelelahan.

    “Saya senang kami mendapatkan tiga poin di kandang. Penampilan sangat baik, kami bermain sangat baik dan memperlihatkan kualitas mental sepanjang pertandingan,” ucap Boateng, sebagaimana diberitakan Soccerway, Senin (2/9/2013).

    “Jelas, saya sangat senang dengan penampilan pribadi dan atmosfir di Stadion, Saya tidak melakukan latihan, jadi sangat lega bisa nyetel dengan mudah,” sambung pemain tim nasional Ghana kelahiran Jerman itu.

    “Saya menjalani tiga musim luar biasa bersama Milan, tapi target saya sekarang adalah bermain pertandingan demi pertandingan. Kami harus menang di Mainz dalam beberapa pekan mendatang dan itu yang kami pikirkan,” pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Boateng Langsung Nyetel di Schalke Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top