• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 11, 2013

    Kagawa Cadangan di MU, Kenapa Moyes?

    Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa (kiri) dibayang-bayangi oleh pemain Sevilla, Diogo Figueiras (kanan) dalam laga persahabatan di Old Trafford, Jumat atau Sabtu (10/8/2013) dini hari WIB. Laga ini juga sekaligus pertandingan testimonial Rio Ferdinand.
    LIGA INGGRIS - Shinji Kagawa akhirnya buka suara soal posisinya di Manchester United. Ia mengaku frustrasi karena jarang diberi kesempatan bermain oleh Manajer David Moyes.

    Hal ini diungkapkan gelandang asal Jepang ini pasca-pertandingan melawan Ghana, Selasa (10/9/2013) di Saitama. Pada pertandingan itu Kagawa mencetak satu gol yang melengkapi kemenangan 3-1 untuk tim Samurai Biru.

    "Silakan tanya ke David Moyes kenapa aku tak dimainkan. Keadaan ini membuatku frustrasi, tetapi mencetak gol seperti tadi memberikan kepercayaan diri. Semoga aku bisa membawa performa tersebut ke klub untuk memperbaiki keadaan," kata Kagawa kepada AFP.

    Kagawa pun mengaku bahwa kembali ke Jepang memberikan efek positif untuk dirinya. Sebab, di Manchester ia kerap dilanda rasa putus asa. Namun, ia berjanji untuk bekerja keras demi membuktikan kapasitasnya di mata Moyes.

    "Rasanya sulit sekali tak bisa bermain reguler. Rasa frustrasi menyerang bak gelombang, kadang sangat terasa dan kadang tidak. Tetapi, aku akan bekerja keras. Akan jadi tantangan untuk kembali ke tim inti. Aku akan menanti kesempatan di Liga Champions dan Premier League," pungkasnya.

    Kagawa hijrah dari Borussia Dortmund ke Old Trafford pada awal musim 2012/13. Namun, pada musim ini ia belum sekali pun turun membela MU di Premier League. Total ia baru bermain tujuh menit saat tampil sebagai pengganti kala MU melawan Wigan di Community Shield.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kagawa Cadangan di MU, Kenapa Moyes? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top