• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 11, 2013

    Bale Cedera, Debut Perdana di madrid Tertunda


     

    BERITA BOLA - Gareth Bale sepertinya harus menunda debutnya bersama Real Madrid. Adalah cedera paha yang membuat pemain termahal dunia itu terancam bakal melewatkan laga bersama El Real di akhir pekan ini.

    Baru sekitar sepekan lalu Bale memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia. Meski kubu Madrid dan Tottenham Hotspur tidak ada yang mengonfirmasi soal nilai jual sang pemain, media-media Inggris dan Spanyol menyebut ada uang senilai 100 juta euro yang terlibat dalam kepindahannya dari White Hart Lane ke Santiago Bernabeu.

    Namun baru beberapa hari menyandang status pemain termahal dunia, Bale sudah didatangi cedera. Beberapa jam sebelum memperkuat Wales di laga dengan Macedonia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 dia dikabarkan mengalami cedera paha, yang membuatnya cuma jadi pengisi bangku cadangan dalam laga itu. Bale kemudian tetap tampil saat Wales dikalahkan Serbia, namun dia tak lama berada di atas lapangan karena kondisinya dikhawatirkan makin memburuk.

    Dengan keadaan seperti itu, Bale diragukan akan bisa melakukan debut bersama Madrid di akhir pekan ini. Los Merengues akan bertamu ke Villarreal dalam lanjutan La Liga Primera. Kondisi fisik Bale dianggap belum siap.

    "Jika dia dimainkan hari Sabtu (menghadapi Villarreal), dia tak akan bisa menuntaskan pertandingan. Saya akan dibaut terkejut jika dia bisa melakukannya. Kami sudah mengamati kondisinya dalam 10 hari terakhir ini dan dia sama sekali tidak siap bermain sepanjang 90 menit, bahkan jika tensi pertandingan di Liga Spanyol lebih rendah," ungkap pelatih timnas Wales Chris Coleman di Sportinglife.

    Meski Carlo Ancelotti mungkin saja memainkan Bale di separuh pertandingan, itu disebut Coleman justru bisa membahayakan kondisi sang pemain. Apalagi dalam dua bulan terakhir Bale tidak menjalani latihan dengan rutin terkait saga kepindahannya ke Madrid.

    "Dia mungkin bisa menjadi starter, tapi dia tak akan bisa menuntaskan pertandingan. Dia mungkin bisa bermain 45 menit, saya tidak tahu, tapi dia akan merasa lebih baik akan kondisinya sendiri setelah 30 menit di sini. Tapi dia cuma menjalani empat sesi latihan dalam dua bulan, dan itu berbaaya," lanjut Coleman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bale Cedera, Debut Perdana di madrid Tertunda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top