• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 11, 2013

    Timnas Indonesia TC Mulai 24 September

    TIMNAS INDONESIA- Timnas Indonesia akan mulai persiapan guna menghadapi laga lanjutan kualifikasi Piala Asia melawan China. Skuat 'Garuda' bakal menggelar training camp (TC) pada 24 September mendatang.

    Laga melawan China akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 Oktober mendatang. Sebagai langkah awal, pelatih timnas Jacksen F. Tiago sudah melakukan pengamatan langsung untuk mengetahui kekuatan tim lawan.

    Menjelang laga melawan China, Indonesia direncanakan bakal memanggil sebanyak 23 pemain. Meski belum diputuskan, asisten pelatih timnas Yeyen Tumena memastikan bahwa TC tak akan digelar di Jakarta.

    "Kami rencananya akan mulai pemusatan latihan pada 24 atau 25 September. Yang jelas pemusatan tidak akan dilakukan di Jakarta. Kami inginkan di luar Jakarta, kemungkinan di Malang," ujar asisten pelatih Yeyen Tumena saat dihubungi wartawan, Selasa (10/9/2013).

    "Untuk program latihan nanti setelah tanggal 18 September. Karena masih menunggu coach Jacksen dari Brasil," imbuhnya.

    Sebagai bagian dari persiapan, satu laga ujicoba sudah dipersiapkan untuk timnas. Makau sebagai lawan untuk ujicoba dalam laga yang akan rencananya dihelat pada 29 September mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Indonesia TC Mulai 24 September Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top