• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 11, 2013

    Caps Ke-100 Begitu Spesial untuk Lampard


    Getty Images/Clive Rose
    TIMNAS INGGRIS - Frank Lampard baru mencatatkan penampilan ke-100 untuk tim nasional Inggris. Kendati tak bisa menandainya dengan kemenangan, Lampard tetap senang karena laga itu memang disebutnya berjalan dengan amat ketat.

    Lampard menjadi pemain kedelapan yang tercatat di 'Klub 100' untuk timnas Inggris dan merupakan pemain ketiga yang masih aktif bermain, ketika Inggris bertamu ke markas Ukraina di Olympic Stadium, Rabu (11/9/2013) dinihari WIB.

    "Ini adalah sebuah malam spesial buatku secara personal," ujar Lampard seperti dikutip Sky Sports.

    "Pertandingannya berjalan sangat ketat jadi aku mencoba untuk fokus kepada pertandingannya semata, tapi ketika saya mengingat kembali 100 caps adalah sebuah perjalanan panjang sehingga saya bangga bisa mencapainya," lanjutnya.

    Di laga itu Inggris harus puas meraih hasil imbang tanpa gol. Lampard mengakui bahwa pertandingan berjalan dengan tak mudah, sehingga hasil seri dinilainya sebagai hasil yang pantas.

    "Itu merupakan pertandingan sengit, aku merasa kami mengontrol pertandingan di sebagian besar babak pertama dan kami mulai memainkan bola tanpa membuat banyak peluang tapi mereka tidak membuat banyak tekanan."

    "Di babak kedua mereka beberapa kali menekan kami tapi kami bisa mengatasinya. Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk didatangi dan kami sudah tahu itu sebelum pertandingan."

    "Kami ingin datang ke sini dan menang tapi Anda harus memiliki pertimbangan tersendiri dan sebuah hasil imbang adalah hasil yang layak, dan itu menjadi bekal kami dengan dua pertandingan tersisa," tuturnya memaparkan.

    Inggris untuk sementara berada di puncak klasemen grup H kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dengan poin 16. Tim asuhan Roy Hodgson unggul satu poin atas Ukraina dan Montenegro yang berturut-turut menempati posisi dua dan tiga. Sementara Polandia berada di tangga ketiga dengan nilai 13.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Caps Ke-100 Begitu Spesial untuk Lampard Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top