• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 11, 2013

    Uruguay Menang Dengan Susah Payah Lawan Kolombia 2-0


    KUALIFIKASI PD2014 - Uruguay harus bersusah payah mengalahkan Kolombia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, Rabu (11/9) pagi WIB, karena harus bermain imbang tanpa gol hingga menit 76.
    Namun dua gol dalam tiga menit yang dicatat Edinson Cavani dan Cristian Stuani memastikan tripoin untuk semi-finalis Piala Dunia 2010 dan kini menempati peringkat lima klasemen sementara dengan 19 poin, defisit tiga dari Ekuador yang satu strip di atasnya.
    Kolombia membuat tuan rumah frustrasi di hampir sepanjang pertandingan, karena mereka terus menguasa bola namun tanpa memberi ancaman berarti ke daerah pertahanan skuat Oscar Tabarez.
    Pertandingan yang monoton membuat skor kaca mata bertahan saat turun minum.
    Namun, Uruguay tak mau tinggal diam menyia-nyiakan kesempatan tampil di hadapan publik sendiri. Gol yang dinanti akhirnya tiba pada menit ke-77 berkat Cavani. Berawal dari sepak pojok Maxi Pereira, penyerang Paris Saint-Germain melompat tinggi untuk melepaskan sundulan yang akhirnya bersarang di gawang David Ospina.
    Berselang tiga menit kemudian, Uruguay kembali membobol gawang tim tamu. Operan Gaston Ramirez dengan dingin disempurnakan pemain pengganti Stuani melalui sepakan kaki kiri yang meluncur deras ke pojok kanan gawang.
    Empat tim teratas di Zona Amerika Selatan akan lolos otomatis ke Brasil, sementara tim peringkat lima harus melewati babak play-off menghadapi waki Asia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Uruguay Menang Dengan Susah Payah Lawan Kolombia 2-0 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top