• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 11, 2013

    Milan Datangkan Matri Dinilai Tepat


     

    LIGA ITALIA - Sejumlah pihak mempertanyakan keputusan AC Milan mendatangkan Alessandro Matri. Tapi, menurut Massimo Oddo, Rossoneri memang membutuhkan seorang Matri.

    Milan membeli Matri dari Juventus dengan harga sekitar 11 juta euro. Ada yang menilai pembelian Matri ini terlalu dipaksakan mengingat Milan sebelumnya sudah punya cukup banyak penyerang, yaitu Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy, Robinho, M'Baye Niang, dan Giampaolo Pazzini. Daripada striker baru, Milan dinilai lebih butuh seorang pemain belakang.

    Oddo, mantan bek Milan, punya pendapat berbeda. Dia mendukung keputusan Milan menggaet Matri karena menurutnya Matri punya karakteristik yang tak dimiliki striker-striker lainnya.

    "Matri memiliki karakteristik yang tak dimiliki pemain-pemain lain di skuat Milan," ujar Oddo kepada Milan News.

    "Bos Massimiliano Allegri ingin memberi timnya sesuatu yang sebelumnya hilang -- kedalaman di lini serang," lanjutnya.

    "Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy memiliki tipe permainan yang berbeda, sementara M'Baye Niang adalah pemain yang paling mirip dengan Matri, tapi dia bukanlah seorang ujung tombak," kata Oddo.

    "Oleh karena itu, saya menentang apa yang telah mereka katakan dan saya menyatakan Milan lebih membutuhkan seorang striker daripada seorang bek," tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Milan Datangkan Matri Dinilai Tepat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top