• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 10, 2013

    Bintang Masa Depan Korsel Tolak Bergabung MU


    Heung-Min Son. (Foto: Reuters)

    Timnas Korea Selatan – Mata Manchester United sempat tertuju kepada bintang baru Korea Selatan, Heung-Min Son pada musim panas ini. Meski demikian, Son menolak untuk bergabung di Old Trafford.

    Penyerang andalan Hamburg itu memutuskan untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen pada musim panas ini. Tapi, perwakilan pemain yang bersangkutan mengklaim Setan Merah mencoba untuk membawanya ke Premier League.

    Agen Sonny –sapaan krab Son-, Thies Bliemeister, mengatakan penyerang 21 tahun itu menolak untuk bermain di Old Trafford, untuk mengembangkan bakatnya dengan bermain pada sebuah tim utama di kompetisi Bundesliga.

    “Manchester United inginkan Sonny, mereka memiliki keinginan yang sangat kuat untuk mendapatkannya dan telah menghubungi HSV. Kami juga sudah berbicara,” ujar agen Bliemeister, kepada Bild, Selasa (10/9/2013).

    “Ketertarikan United membuat bangga Sonny, tapi Leverkusen berhasil meyakinkannya. Ini merupakan kesepakatan yang bagus untuk kelanjutan kariernya sekarang ini,” tambahnya.

    Son menghasilkan 20 gol dari 73 penampilan bersama Hamburg selama tiga tahun, sebelum memutuskan untuk menerima tawaran Leverkusen. Sejauh ini, Son sudah bermain sebanyak empat kali dan mencetak satu gol untuk klub barunya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bintang Masa Depan Korsel Tolak Bergabung MU Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top