• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 10, 2013

    Kolombia & Argentina Selangkah Lagi Ke PD 2014

    Leo Messi, Di María y Ezequiel Lavezzi - Entrenamiento Selección Argentina
    Leo Messi, Di María y Ezequiel Lavezzi - Entrenamiento Selección Argentina
    Persaingan memerebutkan empat tiket lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2014 di zona Conmebol masih seru. Sejauh ini belum ada klub yang sudah lolos ke Brasil, selain tim tuan rumah tentunya.

    Argentina dan Kolombia masih dominan di puncak klasemen dengan 26 angka dari 13 laga, disusul Cili dan Ekuador yang menempati empat besar. Uruguay, Venezuela dan Peru masih memiliki peluang dengan babak penyisihan tinggal menyisakan dua sampai tiga laga lagi.


    Di La Paz, tepatnya di stadion Hernando Siles, Bolivia akan menjamu Ekuador pada Rabu dinihari WIB.
    JADWAL TELEVISI

    04:55 Uruguay vs Kolombia
    07:55 Brasil vs Portugal
    08:35 Paraguay vs Argentina

    Pertandingan ini sangat penting buat Ekuador untuk bisa mengamankan posisi mereka di empat besar. Sementara Bolivia, kans bermain di Brasil sudah tamat karena sejauh ini hanya mengantungi sepuluh angka dengan menyisakan dua pertandngan lagi.

    Sementara Uruguay, yang akan berlaga di Estadio Centenario, Montevideo, bisa membuka kans masuk empat besar apabila bisa menundukkan tamu mereka, Kolombia. Namun, dengan absennya Diego Lugano dan Martin Caceres, Uruguay harus ekstra waspada dengan ketajaman Radamel Falcao dkk yang siap menggempur pertahanan mereka di sepanjang 90 menit laga. Hal itu memungkinkan terjadi karena Kolombia membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mendapat tiket ke putaran final Piala Dunia 2014.

    Persaingan antara Venezuela dan Peru bisa jadi sebagai pelengkap di matchday tengah pekan ini. Bagi Venezuela, mereka masih memiliki kans, meski pun kecil, untuk lolos ke Brasil. Butuh keajaiban dengan kekalahan beruntun dari Ekuador dan Uruguay agar Venezuela mendapatkan jatah mereka. Tapi, fokus mereka di Estadio Olimpico General Jose Antonio Anzoategui di kota Puerto La Cruz besok pagi adalah untuk mengalahkan Peru. Hasil di kemudian hari akan dilihat Venezuela nanti.

    Di Estadio Defensores del Chaco kota Asuncion, Paraguay akan diuji kesiapannya oleh Argentina. Kans Paraguay bisa dikatakan sudah habis, jadi laga ini bisa dibilang sebagai laga seremonial saja untuk mereka. Tapi dengan Argentina menjadi lawan, Paraguay bisa memiliki motivasi ekstra untuk mengalahkan pemuncak klasemen sementara zona Conmebol. Ada pun Argentina, sama seperti halnya Kolombia, butuh kemenangan untuk memastikan tempat di Brasil.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kolombia & Argentina Selangkah Lagi Ke PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top