• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 10, 2013

    Barca Jalin Kerja Sama dengan United Arab Bank


     

    LIGA SPANYOL - Barcelona kembali menjalin kerja sama dengan perusahaan Timur Tengah. Klub raksasa Spanyol itu baru saja mengumumkan kesepakatan dengan sebuah bank Uni Emirat Arab, United Arab Bank (UAB).

    Kerja sama sponsorship antara Barca dan UAB berdurasi tiga tahun dan akan berlaku sampai Juli 2016. Dalam pengumuman kesepakatan antara kedua belah pihak, hadir Javier Faus (Wakil Presiden Barca bidang Ekonomi dan Area Strategis), Manel Arroyo Perez (Direktur Ekonomi dan Area Strategis Barca), Paul Trowbridge (CEO UAB), Tony Graham (Head of Retail Banking UAB), dan Sheikh Mohammed Abdulla Al Nuaimi (Wakil Presiden Eksekutif UAB).

    Barca tak menjelaskan detail finansial dalam kesepakatan mereka dengan UAB. Mereka hanya menyebutkan bahwa nasabah UAB akan mendapatkan tempat dan pelayanan terbaik untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan Barca di Camp Nou.

    "Kami sangat senang dengan kesepakatan yang tercapai dengan United Arab Bank, yang membuat UAB sebagai bank resmi Barcelona di Uni Emirat Arab dan partner utama kami di luar Spanyol dan Andorra," ujar Faus di situs resmi Barca.

    "Kami memilih UAB karena banyak alasan. Alasan-alasan itu termasuk kapasitasnya untuk tumbuh, yang paling cepat di Uni Emirat Arab, dan antusiasme mereka di proyek mereka. Klub kami dan anggota kami berbagi filosofi dan gairah yang sama untuk sepakbola," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barca Jalin Kerja Sama dengan United Arab Bank Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top