• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 10, 2013

    PSM Jual Jersey Ori Via Online

    LIGA INDONESIA IPL - Jersey anyar PSM Makassar yang baru saja launching pada 2 September lalu, sekarang sudah bisa dipesan oleh fans PSM melalui website resmi PSM.  

    “Suporter PSM sudah dapat memesan jersey original PSM melalui website kami dengan melengkapi syarat dan ketentuan yang berlaku,” ungkap Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina kepada Okezone, Slasa (10/9/2013).  

    Jersey yang dibanderol dengan harga berbeda ini semuanya dapat dimiliki publik. Ada tiga varian warna dari kostum kandang-tandang dan kostum cadangan, yakni merah dan biru - kedua kostum ini dengan lis putih di bagian lengan. Serta kuning dan hijau, dua warna terakhir ini merupakan kostum khusus penjaga gawang. 

    “Harga jersey bervariasi mulai Rp350 ribu hingga Rp600 ribu. Semua keterangan lengkap tertera di form order pembelian jersey. Bagi member PSM Fans Club akan mendapatkan diskon khusus,” sambung Wina.  

    Sejak diluncurkan pekan lalu, manajemen PSM PT Paggolona Sulawesi Mandiri telah berhasil menjual jersey original PSM bermerek Nike sebanyak 300 buah. Target manajemen, pemesanan melalui jalur online dapat mendongkrak penjualan jersey original PSM.

    Total 6 ribu jersey yang diproduksi. Diperkirakan  seluruhnya bisa terjual sebelum putaran kedua Indonesian Premier League 2013 berakhir.  “Tentu saja pemesanan melalui online ini juga telah dinanti-nantikan oleh pendukung dan pencinta PSM yang berada di luar Makassar,” tuntas Wina.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSM Jual Jersey Ori Via Online Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top