• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 10, 2013

    Fellaini Ingin Melegenda di MU Seperti Eric Cantona

    Marouane Fellaini - Manchester United / telegraph
    Marouane Fellaini - Manchester United / telegraph
    LIGA INGGRIS – Kedatangan Marouane Fellaini di kubu Mancester United diyakini mantan bek Setan Merah, Henning Berg akan memberikan perbedaan yang positif bagi skuad David Moyes.

    Tak tanggung-tanggung, bek United medio 1997-2000 itu menjadikan legenda The Red Devils, Eric Cantona sebagai bahan perbandingan untuk eks-gelandang Everton tersebut.

    “Dia (Fellaini) bisa bermain di begitu banyak posisi yang berbeda, dia pesepakbola yang hebat. Dia bisa mengontrol dan mendominasi pertandingan, dan saya pikir United tidak banyak memiliki pemain seperti itu. Inilah yang menjadikan Fellaini sebagai penandatanganan besar musim ini,” kata Berg kepada MUTV, Selasa (10/9/2013).

    “Dia sangat sulit untuk dikawal saat berada di dalam kotak penalti, dia punya mentalitas yang memastikan dia bisa berdiri dan melakukan sedikit tindakan ekstra. Ia akan membuat perbedaan besar di Setan Merah,” sambungnya.

    “Ketika (Eric) Cantona datang ke klub, dia juga memiliki mentalitas yang sangat baik di  setiap pertandingan. Saya tidak mengatakan mereka berdua sama, tetapi Fellaini bisa menjadi seperti Cantona,” tegasnya.

    Untuk urusan adaptasi di klub baru, Berg juga tidak meragukan kemampuan yang dimiliki gelandang berambut kribo itu untuk bisa cepat klik dengan tim barunya. “Setiap pertandingan untuk United adalah sesuatu yang besar, jadi saya pikir dia akan bisa cepat naik dan bisa menikmati ritme yang ada,” tutup Berg di akhir wawancara.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fellaini Ingin Melegenda di MU Seperti Eric Cantona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top